Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Selasa, 20 September 2016 - 22:45 WIB
Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt
Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Usai sudah perjalanan pasangan suami istri fenomenal, Brad Pitt—Angelina Jolie. Setelah menjalani mahligai pernikahan selama 2 tahun dan telah bersama selama kurang lebih 12 tahun, pasangan ini akhirnya bercerai.

Menurut laporan TMZ, Angie—sapaan akrab Angelina Jolie—yang melayangkan gugatan cerai tersebut. Dalam dokumen gugatannya, aktris peraih Oscar itu menyebut sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Tapi, situs itu menyebut, konflik atas anak, penyalahgunaan obat-obatan dan kemarahan menjadi pemicu perceraian ini.

Angie diketahui juga melayangkan permintaan untuk mendapatkan hak asuh bagi 6 anak mereka—tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Dia juga meminta hakim untuk mmeberikan hak kunjung bagi Brad.

“Ini penting, dia tidak Brad mendapatkan hak asuh fisik anak, hanya hak asuh hukum bersama,” tulis TMZ.

Sejumlah sumber dekat pasangan itu menuturkan, keputusan Angie melayangkan gugatan itu ada kaitannya dengan cara Brad mengasuh anak-anak mereka. Menurut sumber itu, Angie sangat kecewa dengan metodenya.

Sumber TMZ itu menuturkan, Angie juga muak dengan perilaku Brad yang suka mengonsumsi ganja dan mingkin alkohol. Ini semua bercampur dengan apa yang dia yakini sebagai masalah kemarahan yang berbahaya bagi anak-anak.

Laporan menuturkan, tidak ada orang ketiga dalam keputusan perceraian itu, hanya karena interaksi Brad dengan anak-anak. Angie juga dikabarkan tidak meminta uang tunjangan mantan istri. Angie menuliskan tanggal perpisahan itu sebagai 15 September 2016.

Pasangan ini menikah pada Agustus 2014 setelah Brad melamar Angie pada 2012. Sebelumnya, mereka telah bersama sejak 2004. Pasangan ini dikaruniai tiga anak kandung yaitu Shiloh, Knox dan Vivienne. Mereka juga memiliki tiga anak angkat, yaitu Maddox, Pax dan Zahara.

Angie, 41, adalah putri aktor Jon Voight. Dia memiliki reputasi sebagai seorang bohemian pada awal kariernya tapi akhir-akhir ini dikenal sebagai aktivis kemanusiaan dan diangkat sebagai utusan khusus PBB untuk urusan pengungsi. Dua anak angkatnya, Maddox dan Pax, diadopsi dari Kamboja dan Vietnam sedangkan Zahara diadopsi dari Ethiopia.

Pernikahannya dengan Brad adalah yang ketiga kalinya bagi Angie. Sebelumnya, dia telah menikah dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Dikutip dari Reuters, Brad, 52, masih terikat tali pernikahan dengan aktris Jennifer Anniston pada 2003 ketika dia dan Angie mulai syuting film Mr. & Mrs. Smith, yang menceritakan dua pembunuh bayarna yang ditugaskan untuk saling membunuh. Ada laporan bahwa keduanya berselingkuh selama syuting berlangsung, tapi Angie saat itu mengatakan hubungan mereka sebatas teman yang sangat baik sampai Brad dan Jennifer akhirnya bercerai pada 2005.

Selain Mr. & Mrs. Smith, Brad dan Angie juga bersama-sama membintangi film By the Sea. Film ini ditulis dan disutradarai Angie dan mengisahkan tentang kehidupan pernikahan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)